5 Tips Agar Bisnis Pulsa Anda Lancar dan Tidak Bangkrut

Others

5 Tips Agar Bisnis Pulsa Anda Lancar dan Tidak Bangkrut

Siapa sih yang suka dengan kebangkrutan? Semua orang dalam berbisnis pulsa pasti selalu ingin profit. Untuk mendapatkan profit dan menghindari kebangkrutan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang mesti Anda lakukan. Jika Anda mau memperhatikan 5 tips berikut ini, dijamin Anda bisa mendapatkan hasil terbaik.

  1. Pandai Menempatkan Situasi dan Kondisi

Kesalahan umum yang terjadi hingga saat ini dalam berbisnis pulsa ialah penempatan situasi dan kondisi yang tidak tepat. Banyak yang mencampur adukkan antara urusan pribadi dengan bisnis. Ketika keluarga Anda meminta pulsa kepada Anda, pasti akan Anda beri, kan?

Apakah Anda akan meminta bayaran? Seharusnya iya, karena ini bisnis. Jika tidak? Boleh juga, asalkan Anda yang menutupi biaya tersebut. Artinya, Anda harus mengeluarkan uang pribadi dan kemudian dimasukkan sebagai pendapatan bisnis.

  1. Pastikan Anda Memberi Layanan Berkualitas

Layanan dalam konteks sini ialah produk-produk yang Anda tawarkan. Pastikan semuanya unggul dari pesaing sehingga konsumen memiliki alasan yang kuat kenapa ia harus membeli pada Anda. Coba deh Anda bekerjasama dengan KUDO. Di sana Anda akan mendapatkan berbagai layanan menarik yang tentunya akan menunjang bisnis pulsa Anda.

  1. Pastikan Anda Memilih Distributor Terpercaya

Jika Anda ialah pemula dan belum memiliki kesanggupan untuk menyewa tempat usaha, sebaiknya Anda memilih distributor yang tepat (terpercaya dan aman). Anda tidak harus memiliki tempat dan tidak harus memiliki modal besar jika ingin berbisnis pulsa, asalkan Anda menjadi partner KUDO.

Semuanya telah di-cover dengan baik. Ini ialah kesempatan yang tidak boleh Anda sia-siakan. Apalagi KUDO menggunakan sistem berbasis online. Tentu saja, ini akan memudahkan Anda untuk berbisnis.

  1. Dahulukan Turn Over daripada Mengambil Keuntungan Lebih Besar

Sebagai pemula, misalnya. Jangan pernah berfikir terlebih dahulu untuk mendapatkan untung yang besar. Don’t do this. Akan jauh lebih bijak jika Anda memprioritaskan untuk menggaet konsumen sebanyak mungkin meskipun untung yang Anda ambil terbilang tidak terlalu besar.

Hal ini berarti Anda lebih memusatkan perhatian pada turn over (perputaran bisnis). Sebagai contoh, dalam kondisi Anda mengambil keuntungan Rp2.000,00 per transaksi, Anda bisa mendapatkan 20 konsumen per hari. Namun, jika hanya mengambil keuntungan Rp1.500,00 per transaksi, Anda bisa mendapatkan 40 konsumen per hari. Mana yang lebih untung?

  1. Manfaatkan Media Sosial sebagai Wadah Promosi Lebih Luas

Tidak ada salahnya juga Anda memanfaatkan teknologi atau fasilitas media sosial sebagai perluasan jaringan bisnis. Daripada hanya dimanfaatkan untuk chatting dan gaming, mending Anda gunakan untuk mempromosikan produk Anda, kan? Bisnis lancar, bangkrut bisa terhindar

Itulah lima hal yang perlu Anda perhatikan agar bisnis pulsa Anda lancar sehingga bisa terhindar dari kebangkrutan. Butuh perjuangan memang untuk mendapatkan hasil terbaik. Sekali lagi, pertimbangkan untuk memilih distributor yang tepat, KUDO bisa menjadi pilihan terbaik Anda.